Serawai Raih Bujang dan Dara Gawai Dayak Sintang 2024

Bujang Dara Gawai Sintang 2024 Asal DAD Serawai


Sintang, SINTANGNEWS.COM - Pemilihan Bujang dan Dara gawai Dayak merupakan acara rutin dalam pekan Gawai Dayak baik ditingkat provinsi maupun kabupaten kota  di kalimantan barat. Pada PGD XI sintang 2024  ini, peserta lomba yang masuk final sebanyak 10 peserta yang pada malam ke-3 (26/7/2026) telah dilakukan penilaian oleh tim yuri (Yohanes, Desi dan Yang Yang Liu). 

Peserta Bujang sebanyak 11 dan peserta Dara sebayak 16. Hasil penilain tim yuri menetapkan Bujang dan Dara gawai tahun 2024 sebagai berikut : Bujang Gawai 2024 adalah Vinsensius dan Dara Gawai 2024 adalah Anjeli keduanya utusan DAD Kecamatan Serawai. 

Delapan pemenang lainya, yakni Pendamping 1 Bujang Petrus Nico Febrian DAD kelam permai, Pendamping 1 Dara Livia  Adeline Sanggar Lipat asal Pandan Kec. Sungai Tebelian, Kartono Jansin Pendamping 2 Bujang Gawai dari  Sanggar Lipat Pandan, Cindy Febrianti Pendamping 2 Dara dan Pemenang Favorit Budara dari DAD Kecamatan Tempunak, Natalie Desta Aria Privany juara Intelegensia Bujang Dara Sintang 2024 dari DAD Kecamatan Sintang, Mellyana Saputri juara Berbakat Bujang Dara Sintang 2024 asal DAD Kecamatan Dedai, Fransiska Novita Amanda  Persahabatan Bujang Dara Sintang 2024 asal DAD kecamatan Serawai, dan Aplince Adeline sebagai Busana Terbaik Bujang Dara Sintang 2024 utusan CU Keling Kumang. Setelah Pembangian hadiah untuk para pemenang, dilanjutkan acara hiburan menampilkan artis Dayak Kalimantan Barat. (*)


LihatTutupKomentar